Tentang Rassya "Teuku Rassya Islamay Passya" mulai dari, Profil, Biografi, Biodata, FB, Twitter dan Foto

Nyanter.com - Hallo sobat seleb.. Khusus buat kalian yang ngefans sama Teuku Rassya, disini kalian bisa lihat(baca) mulai dari biografi, biodata Rassya, termasuk data keluarga, perjalanan karir, zodiak, foto, nama pacar, hari ulang tahun, media sosial (FB, twitter dan instagram) Teuku Rassya.

Siapa sih yang tidak kenal dengan Teuku Rassya dan siapa sangka juga jika ia akhir-akhir ini salah satu bintang muda yang tengah naik daun sebut saja 'Rassya' semakin ramai dan hot diperbincangkan di media terutama di acara-acara infotainment

Teuku Rassya yang sempat ditinggal bercerai oleh kedua orangtuanya ini kini menjadi salah satu bintang muda yang ganteng dan juga banyak diidolai oleh kaum hawa. Penasaran tentang Teuku Rassya? yuk simak:


BIODATA

Nama Asli
Teuku Rasya Islamy Pasya

Tanggal Lahir
04 Februari 1999

Tempat Lahir
Jakarta, Indonesia

Kewarganegaraan
Indonesia

Ayah
Teuku Rafly

Pekerjaan Ayah
Pengusaha

Ibu
Tamara Bleszynski

Pekerjaan Ibu
Aktris, model

Saudara
Kenzou Leon Blezynski Lewis (adik laki-laki, seibu), Cut Nausyali S. Pasya (adik perempuan, seayah)

Populer Sejak
Mengunggah foto-foto pribadi di sosial media (2014)

Hobi
Musik, Olahraga, Fitness, Gym

Pekerjaan
Pelajar, Selebriti, Model, Aktor, Bisnisman

Nama Pacar
?--

BIOGRAFI

Dia yang bernama lengkap Teuku Rassya Islamy Pasha adalah putra pertama dari pasangan artis ternama yaitu Teuku Rafli Passya dan Tamara Bleszinky. Kini ia semakin beranjak dewasa dan tumbuh menjadi pria muda yang tampan dengan body atletis dan menjadi pujaan banyak orang terutama kaum remaja putri.

Usianya yang sudah menginjak 15 tahun ternyata tak hanya wajahnya saja yang tampan, tapi membuat Rassya tak tanggung-tanggung dalam menjalankan aktivitasnya. Tak hanya menjalani pendidikan secara formal tapi diam-diam Rassya sudah memiliki satu bisnis sendiri.

Ayahnya, Teuku Rafli sendiri telah resmi menikahi gadis berusia 21 tahun asal Makasar pada 17 Maret 2013 lalu. Rasya mengaku bahwa hubungannya dengan ibu tirinya yang bernama Nurah Sheivirah ini ternyata sangatlah dekat. Di salah satu foto instagramnya, Rasya dan ibunya yang ia sapa dengan panggilan Madre ini terlihat dekat dan kompak seperti kakak dan adik.

Teuku Rasya yang kini diasuh oleh ayahnya setelah Teuku Rafli bercerai dengan Tamara Bleszynski ini kabarnya sedang dalam proses pembuatan lagu bersama dengan Verrell Bramasta dan Julian Jacob.

FOTO TERBARU
Teuku Rasya Islamy Pasya

Foto Teuku Rasya

Foto Teuku Rasya Islamy Pasya

Foto Teuku Rasya Terbaru

Profil Teuku Rasya

Foto Teuku Rasya Ciuman

Foto Teuku Rasya 2014

MEDIA SOSIAL

Akun Twitter
@TRP_Rassya

Akun Instagram
instagram.com/teukurassya

Akun Facebook
facebook.com/TeukuRassyaOfficial.Akun

Itulah sob seleb, biodata atau cerita singkat perjalanan hidup Teuku Rassya yang diawali dari masa kecil, awal karir hingga puncak karirnya saat ini.
ref: wowkeren.com

* lihat juga yuk profil lengkap Al Ghazali yang tidak kalah cakepnya.
Tentang Rassya "Teuku Rassya Islamay Passya" mulai dari, Profil, Biografi, Biodata, FB, Twitter dan Foto | Nyanter | Rate: 5