Paling Jitu! Kata Kata Ucapan Buat Nembak Cewek - Kata Ampuh

Nyanter.com - Hallo lovers.. Kesempatan kali ini kami ingin berbagi untuk kalian yang sedang mencari contoh kata-kata buat nembak cewek yang pastinya ampuh dan jitu. Memendam rasa cinta pada orang lain yang tidak tau bahwa kita suka padanya, memang sangat menggetarkan hati.

Bagi bro/sis yang sedang butuh hiburan tentang love, via blog nyantercom sudah sediakan beberapa konten yang terkait dengan love. Diantaranya ciri-ciri orang jatuh cinta, cara menghadapi pacar cuek, SMS romantis buat pacar, pantun cinta dan puisi cinta, yang dapat kalian baca juga.

Kalian kesulitan merancang kata-katanya? Tenag!, disini kami telah kumpulkan beberapa contoh kata menembak cewek yang berhasil kami dapatkan dari internet. Berikut kata yang cocok buat nyatain cinta pada seseorang:

kata-kata-nembak-cewek

"Matamu setajam pedang asmaraku
Matamu mampu membidik jantungku
Hingga jatuh hatiku entah kemana
Matamu mampu membiusku
Hingga aku tak sadar
Bahwa aku suka padamu"

"Dari semenjak aku mengenalmu
Dan disaat berbicara denganmu
Diri aku tuh selalu terasa nyaman banget
Sejujurnya kau ucapkan kepadamu
Kalau aku naksir kamu!!
Dan aku suka sama kamu…!!
Kamu mau enggak jadi pacar aku"

Setelah sekian lama kita saling menyapa
Dan telah kita lewati masa masa suka maupun duka
Tanpa canda tawamu hari2ku terasa sepi
Aku ingi selalu di dekatmu
Karena ternyata aku mencintaimu
Maukah kamu menjadi pacarku

Kini hatiku terasa nyaman sesudah kenal denganMU
Apa yang sudah dilewatkan bersamamu
Kini menjadi sebuah kenangan terindah bersamaMu
Dan ku ingin kamu tau rasa hati ini padaMU
Bahwa aku suka padamu, akankah bisa.. Mau kah kamu jadi pacarKU

Sudah beberapa hari ini q selalu teringat kamu
Dari sorot mata kamu saat aku pandang
Nampaknya ada sebuah harapan yang engkau berikan untukku
Makanya malam minggu ini aku memberanikan diri
Sebenarnya aku telah jatuh cinta kepadamu
Maukah kamu menerima cintaku

Ternyata diam diam ada seseorang yang memendam cinta kepadamu dan ternyata iYA juga terpikat dan ingin memilikimu
Kamu tau siapa dirinya
Dia itu aku sendiri
Akulah yang memendam cinta
Inilah aku yang ada di hadapanmu
Apakah kamu tidak keberatan jika aku mencintaiku
Ku mohon terimalah cintaku

AYU..
Jujur aja
Aku suka sama kamu
Aku naksir kamu Aku jatuh cinta dengan kamu
Aku engak perduli dengan apa kata orang
Aku gak perduli dengan semua kekurangan dan keterbatasan kamu
Aku mohon
Kamu bersedia menerima cintaku

Jika aku menilai caramu berteman dengan teman2ku
Ku suka dengan sifat baik kamu
Kamu ramah, mau menolong
Pokoknya kamu sangat spesial di mataku
Kamu tau.. Saat ku kerlipkan mataku di depanmu saat itu !! jujur..
Aku suka kamu

Sekian lama kita sudah kenal
Dari dulu aku kenal
Tapi dekat denganMu aku selalu malu
Tak tau kenapa hati ini begitu
Sungguh aku tak tahan bila terus begini
Karena dihati ini namamu terus ada
dan Satu yang aku mau bilang sama kamu
Aku suka kamu(...)
Maukah kamu nerima perasaanku ini dan Menjadi pacarKU

AYU..
Sejak pertama kaliAkuberkenalan dan melewati hari demi dengan dirimu
Aku selalu merasa nyaman berada di dekatmu
Karena itu aku ingin kamu selalu menghiasi hari - hariku dengan menjadi pacarku.

AYU..
Telah banyak waktuku aku lewati bersamamu
Mulai dari suka maupun duka telah menghiasi hari - hari saat aku bersama dengan kamu. Dan aku pun ingin selamanya kamu berada di dekatku
Oleh karena itu maukah kamu menjadi pacarku

Demikian info tentang kata-kata buat nembak cewek, ampuh dan jitu dari nyanter.com. Baca terus ia info dari nyanter dan tunggu update terbarunya. Kalian butuh humor? liat yuk: Foto lucu terbaru, foto animasi lucu dan foto GIF lucu terbaru.
Paling Jitu! Kata Kata Ucapan Buat Nembak Cewek - Kata Ampuh | Nyanter | Rate: 5