Kata Kata Ucapan Ultah "Ulang Tahun" Romantis Buat Pacar Tersayang

Nyanter.com - Hallo sobat nyanter.. Kali ini kami ingin berbagi untuk kalian yang sedang mencari contoh ucapan selamat ulang tahun untuk pacar atau pujaan hati saat ini. Ulang tahun adalah suatu momen yang sungguh istimewa yang dirayakan satu kali dalam setahun.

Dalam beberapa kebudayaan, memperingati ulang tahun seseorang biasanya dirayakan dengan mengadakan pesta ulang tahun dengan keluarga dan/atau teman. Hadiah sering diberikan pada orang yang merayakan ulang tahun. Nah mengenai tantang pacar, momen yang membahagiakan adalah dimana saat pacar sedang merayakan ulang tahun atau sudah tiba hari ultahnya, maka saat itu waktu yang tepat untuk memberikan kepadanya sesuatu yang lebih yang bisa menjadikan dia bahwa kita sebagai pacar sayang sama dia.

Jadi tunggu apa lagi, ayok segera kasih pacar ucapan ulang tahun yang romantis sebelum ada orang yang lebih perhatian memberikan dia ucapan ulang tahun dan mungkin dengan mengucapkan ucapan yang romantis, dapat meningkatkan rasa sayang pacar kalain, Sebagai berikut contoh ucapan selamat ulang tahun:

ucapan-ultah-buat-pacar

"Tidak ada yang bisa kuberi di hari yang spesial ini, hanya ucapan tulus dari dalam hati. Selamat ulang tahun, semoga panjang umur, sehat, dan selalu diberikan kemudahan serta rejeki yang halal dan melimpah, serta kebahagiaan dunia dan akhirat"

"Bunga di taman dan burung di udara seperti merangkai sebuah melodi indah mengiringi tiupan lilin yang kau hembuskan di kue ulang tahunmu.. Wish the best 4 You, Happy B'day"

"Selain mengingatmu, tak ada lagi yang lebih penting buatku. Detik ini aku hanya ingin menyapamu dengan satu doa, semoga Tuhan selalu melimpahkan cinta-Nya di hatimu, met ultah ya"

"Aku ingin kau tau, aku bukan hanya menyayangimu, mencintaimu, membutuhkanmu, dan tak bisa melalui hari-hariku tanpamu, namun aku juga tak pernah lupa hari ulang tahunmu, selamat ulang tahun sayang, semoga kebahagiaan selalu menyertaimu"

"Aku hanya ingin menjadi seseorang yang menerima masa lalumu, percaya pada masa depanmu, dan mencintaimu apa adanya, bahkan saat kau bertambah tua, selamat ulang tahun sayang"

"Di hari ulang tahunmu, aku berdoa untuk diriku sendiri, semoga saat kau tiup lilin dan mengucapkan doa, ada namaku dalam doa mu, selamat ulang tahun"

"Taukah kamu, apa yang membuat aku bahagia?
Bukan uang yang banyak
bukan mobil yang mewah
Tetapi yang membuat aku bahagia
ketika aku slalu ingat hari ulang tahunmu.
Selamat ulang tahun sayang..... I love you"

"Jangan berhenti mencintaiku.
Jangan pernah duakan hatiku.
Setialah untukku sampai maut menjemput.
Bahagia selalu memayungi di setiap kehidupan kita.
Itulah 4 pintaku untuk hari ulang tahunmu. happy b’day cyg..!"

"Bermacam-macam warna pelangi
Begitu indah dipandang
Untuk engkau yang kucintai
Selamat Ulang Tahun Sayang"

"Selamat ulang tahun, cantik. Aku tahu aku lucu, tapi kamu lebih lucu. Apalagi, saat kamu tersenyum. Dan hari ini, aku pasti akan melihat senyuman itu sepanjang hari. Karena hari ini hari istimewa untukmu. Happy birthday"

"Selamat Ulang Tahun Cinta ! Maafkan kekasihmu sayang, karena hanya bisa mengucapkan Selamat ulang tahun lewat kata-kata. Akan tetapi Tulisan ini saya tulis dengan segala rasa tulus dari hatiku. Happy Birhday Pacar sayang"

"Selamat ulang tahun cintaku... semoga segala cita-cita mu dapat tercapai dan juga hubungan kita bisa makin erat... I love U Honey"

"Di hari bahagiamu sebutkan satu permintaan, dan semoga Tuhan mengabulkan permintaanmu ! dan aku berharap kamu berdoa meminta agar hubungan kita semakin Erat. Selamat ulang Tahun kekasihku ! semoga hari-harimu bahagia selalu"

"Tidak ada yang bisa kuberi di hari yang spesial ini, hanya ucapan tulus dari dalam hati. Selamat ulang tahun, semoga panjang umur, sehat, dan selalu diberikan kemudahan serta rejeki yang halal dan melimpah, serta kebahagiaan dunia dan akhirat"

"Jangan berhenti mencintaiku,
Jangan pernah duakan hatiku dan setialah untukku
sampai maut menjemput
Bahagia akan selalu memayungi di setiap kehidupan kita, met ultah sayang ku satu-satunya:)"

"Ucapan Selamat Ulang Tahun
Saat nyala lilin membias di wajahmu.
Kusatukan doa demi bahagiamu.
Di hari ulang tahunmu,
aku berjanji akan terus mengeja hati tanpa henti
met ulang tahun honey.. i miss u sayangggggg"

"Sebelum hari ini terlewatkan, izinkan ku genggam tanganmu, memandang matamu dengan penuh kasih dan memelukmu hangat sembari membisikkan, Met ultah belahan hatiku"

"Aku menikmati kesedihan dan air mata, karena dengan air mata aku lebih bisa melihat. Dan kesedihan mengajariku akan bahasa hati untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepadamu. Semoga kau selalu tersenyum, sebab segala sesuatunya sangat bermakna, Selamat ulang tahun sayang"

"Tidak hanya mengingatmu, tak ada lagi yang lebih perlu buatku. Detik ini aku hanya ingin menyapamu dengan satu doa, semoga tuhan selalu senantiasa melimpahkan cinta-Nya di hatimu, Selamat ultah ya, sayang"

Sekian dulu informasi tentang ucapan selamat ulang tahun buat pacar tersayang dari nyanter.com. Pilihlah ucapan yang cocok buat pacar kalian. Selain itu kami juga punya ucapan selamat ulang tahun untuk mantan pacar yang dapat kalian baca juga.

*perlu dibaca: Ucapan Selamat Ulang Tahun Buat Pacar Bahasa Inggris dan 10 Hadiah Kado Ulang Tahun Terbaik Untuk Pacar.
Kata Kata Ucapan Ultah "Ulang Tahun" Romantis Buat Pacar Tersayang | Nyanter | Rate: 5