Kumpulan Kata Romantis Ucapan Selamat Pagi Buat Pacar yang Tersayang

Nyanter.com - Hallo nyanter lovers.. Dipostingan kali ini kami ingin berbagi dengan beberapa kata-kata ucapan khususnya ucapan selamat pagi buat pacar/kekasih hati yang tersayang. Disini kalian bisa dapatkan beberapa contoh ucapan selamat pagi yang bisa kami dapatkan dari internet dan yang dapat kalian share ke pacar atau mengucapakannya langsung.

Pagi hari dimana seseorang telah bangun dari tidurnya dan itu saatnya untuk mengingat segala kegiatan, baik itu kerjaan atau pun pergi menuntut ilmu kesekolah. Karena pagi itu adalah awal dari kehidupan kita, dimana kita akan melakukan aktifitas seperti biasa.

Nah mengenai tentang pacar, pacar yang baru bangun tidur tentu butuh perhatian dari kita. Oleh karena itu kalain yang sedang mencari contoh ucapan selamat pagi buat pacar, tenang! disini kami telah tuliskan untuk kalian beberapa ucapan selamat pagi. Sebagai berikut:

ucapan-selamat-pagi-buat-pacar

"Pada pagi yang masih basah Aku mendengar suaramu mengapung di udara. Mengucap salam hangat untuk bumi. Mimpi apakah tadi malam?"

"Udara pagi yang cerah dan segar Selalu kuhirup dalam2 Seperti kuhirup wangi tubuhmu saat bangun dari tidur Selamat pagi cinta"

"Sinar metari yang menggeliat ingin menyapa, Selamat Pagi.. kau akan kutemani dengan sinar hangatku di Pagi Hari Yang Cerah"

"Selamat pagi sayangku,Rasa dingin tiap pagi membuatku tidak bisa lepas dari selimut cintamu.Rasa kantuk setiap pagi, rasanya tak bisa hilang karena aku tak ingin berpisah denganmu di dalam mimpi indahku"

"Selamat pagi kekasih pujaan hatiku, Bagiku kamu itu bagai rembulan yang selalu memberi warna di setiap malam, Bagiku kamu itu bagai pelangi yang selalu indah bila di pandang. Dan bagiku kamu itu bagaikan matahari terbit karena pancarmu yang begitu indah"

"Sejuta aksara dalam misteri terkuak perlahan mengupas naif menjanji rindu. Selamat pagi, selamat beraktifitas.”

“Nyanyian surgawi kulantunkan melalui hujan yang turun tanpa henti semoga menjadi penghantar langkahmu hari ini.”

“Lantunan air hujan mengiramakan kehangatan akan perjumpaan sesaat getar rindu seakan membuai sukma. Selamat pagi.”

“Seiring mentari menyampaikan senyuman, bias asa tersirat wajah. Rona merah menyibak selaksa makna. Selamat pagi, semoga harimu akan menjadi indah”

“Ketika waktu lelah menggapai asa tang telah hilang arah, sang pagi merebahkan diri dalam kelam. Selamat pagi, semoga harimu lebih baik”

“Kasih sambutlah pagi oini dengan penuh keceriaan dan iringi dengan penuh semangat untuk menggapai cita-cita. Selamat pagi”

“Ketika embun membasahi rumput, burung-burung mulai bernyanyi. Di saat itu bidadariku terbangun dari tempat tidurnya. Selamat pagi sayang, semoga harimu indah”

“Pagi tidak akan pernah hadir tanpa melewati putaran malam, mentari terbit menggantikan sang rembulan. Sinarnya yang hangat memberikan semangat dan harapan. Selamat pagi sayang”

“Tetesan embun yang berkilau, hangatnya mentari menyapa tubuh. Disaat itu kita harus bangun dan beraktifitas seperti biasa. Selamat pagi, semoga hari ini lebih baik”

“When the birds sing the sun smiles and the morning says hi. That’s when the day starts. Good Morning may your day full with happiness.”

“And the rain stop, the rainbow appears, showing its beauty covering the nite that will come soon. Have a nice day”

“Mentari pagi menyapa ramah, burung berkicau membuka hari. Selamat pagi selamat beraktifitas, moga hari ini lebih baik dari kemarin. Aku bersamamu selalu”

“Seiring mentari tebar senyuman membias asa tersirat seraut wajah rona merah sibak selaksa makna. Selamat pagi, jangan malas kerja moga hari ini kan jadi baik”

“Selamat datang matahari, biarkanlah hari ini menjadi hari yang ceria, seceria hati yang tengah membaca pesan ini”

“Tetesan embun berjatuhan dari daun-daun yang segar seiring fajar menyapa bangun secara perlahan. Selamat pagi”

"Mencintaimu adalah ketulusan Menyayangimu adalah kewajiban Dan...membangunkanmu adalah keharusan Met pagi cinta"

"Sayang.....bangun donk.... INi...aku udah siapin semangkok bubur cinta hangat buat kamu"

"Pagi ini sang bayu mampir Tidak ada kabar yg kuterima Selain bisikmu yang kutemui pada sisa mimpi tadi malam. Ketika hembusannya kembali kutitipkan pesan untuk mu Selamat pagi"

"Selamat pagi sayang Aku bisa gak bayangkan bagaimana indahnya hidupku hari ini Setelah menyapa kamu di pagi hari Ting tong!"

Eh eh.. Kalau di dunia indonesia sini, kami dah waktu pagi lo?!. Makanya sekalian ku mau ngucapin nih. Nah gimana dengan waktu dkhayangan sana bidadari? Sama gak?

"Dinginnya pagi, terasa nyaman dalam hangatnya dekapan matahari, membangkitkan sukma. Gairahku bangga, menyapa hari ini, selamat datang pagi"

"Selamat pagi untuk seorang yang ada di dalam hatiku, pagi ini merupakan mentari buat jiwaku manghangatkan hatiku meleburkan embun ragaku"

"Pagi ini sang bayu mampir tidak ada kabar yg kuterima selain bisikmu yg kutemui pada sisa mimpi tadi malam. Saat hembusanya kembali kutitipkan pesan untukmu, selamat pagi"

"Pagi sayang Kalau kamu sudah bangun Buruan buka jendela yach!? Kamu akan hirup aroma wangi tubuhku Memancar bersama sinar mentari pagi"

"Selamat pagi tuk seorang yang ada di dalam hatiku Pagi ini adalah mentari buat jiwaku Manghangatkan hatiku Meleburkan embun ragaku"

"Dan rasa kangenku tiap pagi, belum bisa terobati sebelum ku bisa memandang pesona indah wajahmu"

"Met Pagi sayangku, Ku lihat daun2 yang masih basah membasahi tanah, Ku pandang bunga yang mekar indah, Ku cium aroma segar udara pagi. Dan ku bayangkan wajah cantikmu"

Demikian info tentang kata ucapan selamat pagi buat pacar dari nyanter.com. Semoga dengan ini, bisa bermanfaat untuk kalian. Jadi tunggu apalagi, yuk kasih ucapan romantis buat pacar, agar dia lebih mengingat sebagaimana kita memperhatikannya.

Selain itu kami juga punya beberapa artikel tentang love yang dapat kalian baca juga diantaranya: Kata kata buat nembak cewek, SMS romantis buat pacar, pantun buat pacar dan puisi cinta cocok buat pacar. Baca juga ia:)
Kumpulan Kata Romantis Ucapan Selamat Pagi Buat Pacar yang Tersayang | Nyanter | Rate: 5