Cara Mudah Meniruskan Pipi Tembem dengan Olahraga Sehat

Nyanter.com - Kesempatan kali ini nyanter akan membahas tentang cara meniruskan pipi tembem dengan senam wajah. Ternyata senam juga bisa mengurangi pipi yang terlalu tembem. Selain bisa meniruskan pipi temben, senam juga memiliki manfaat untuk kesehatan.

Kenapa beberapa diantara wanita sering mengeluh karena memiliki pipi tembem. Terkadang, ada sebagian orang yang merasa sangat tidak percaya diri ketika memiliki pipi tembem. Pipi tembem seakan-akan memberikan kesan lebih gemuk dan wajah bertambah lebar. Kondisi ini dipicu oleh penumpukan lemak pada area pipi sehingga akan menyebabkan efek tebal atau tembem. Untuk anda yang ingin mengecilkan pipi tembem. Berikut beberapa cara yang dapat anda lakukan untuk mengecilkan pipi tembem, yuk simak:
cara-meniruskan-pipi-tembem
1. Membuka Rahang
Buka mulut lebar lebar seperti ketika anda mengucapkan aaaa namun dengan kekuatan penuh. Tahan dalam beberapa detik, setelah itu tutup kembali mulut anda. Ulang berulang kali dalam beberapa menit. Lakukan latihan ini selama 3x sehari.

2. Permen Karet
Selain ringan dibawa, ternyata mengunyah permen karena bisa menenangkan syaraf dan menyegarkan nafas dan juga bisa menguruskan badan dan meniruskan pipi. Caranya, kunyah permen karet setiap selesai makan, jangan berlebihan agar tidak menimbulkan menyakiti rahhang gigi anda.

3. Gerakkan Mulut
Ucapkan kata/huruf yang anda mau, seperti X dan O. Tanpa kita sadari mengucapkan X dan O dapat dikatakan sebagai senam wajah. Ketika anda menyebutkan kata X dan O kedua rahang akan akan menjadi tertarik terus menguat dan perlhan-lahan membakar lemak dipipi. Lakukan cara ini selama ada ingat dan ada waktu.

4. Mengangkat Pipi
Tersenyum sambil mengangkat pipi anda dengan tinggi. Cara ini dapat mempermudah perubahan pipi agar cepat mengecil(senam wajah) Lakukan kegiatan tersebut seperti ketika anda senyum dalam kondisi tegang ataupun canggung. Tahan selama beberapa detik dan lakukan secara berulang kali.

5. Buka Mulut
Buka mulut lebar-lebar lalu julurkan lidah, buat pipi menjadai tegang sampai wajah anda juga dalam keadaaan tegang. Tahan dalam beberapa menit, kembalikan seperti semula. Lakukan terus menerus berulang ulang.

6. Bibir Ikan
Perhatikan bibir ikan dan cobalah untuk mengukuti gerakan bibir ikan tersebut dengan mengapit bibir. Lakukan Bibir ikan ini sampai bibir bagian atas dan bagian bawah menjadi mengkerut. Tahan untuk beberapa detik dan lakukan secara berulang.

7. Menyedot Pipi
Kerucutkan bibir dengan menyedot pipi kiri dan kanan sebisa mungkin. Tahan poses ini selama beberapa detik, kembalikan seperti semula. Lakukan cara ini secara berulang ulang.

8. Meniup Pipi
Menutup mulut, tiup seperti meniup balon karet. Terus tiup pipi sebelah kiri dan diamkan beberapa menit, tiup pipi sebelah kanan dan tahan beberapa menit. Lakukan latihan ini secara berulang ulang selama beberapa menit.

9. Pemijatan Wajah
Lakukan pemijatan wajah hal ini bisa membantu meringankan ketegangan dan nyeri setelah melakukan beberapa senam wajah diatas. Lakukan cara ini dengan berulang.

10. Senyum dan Tertawa
Senyum dan ketawa merupakan bersenang hati. Tanpa kita sadari senyum dan tertawa mampu meniruskan pipi, dengan banyak tersenyum dan tertawa otot-otot wajah akan menjadi rileks. Selain bisa meniruskan pipi juga bisa membuat wajah selalu awet muda. matep kan? hee:) ref: inkesehatan.blogspot.com

Nah itulah sobat nYanter cara meniruskan pipi tembem dengan olahraga (senam wajah). Semoga artikel ini bisa membatu dan bermanfaat untuk anda. Latihan senam wajah yuk. Intip foto lucu bikin ngakak dan animasi lucu bikin ngakak.
Cara Mudah Meniruskan Pipi Tembem dengan Olahraga Sehat | Nyanter | Rate: 5