Beginilah Cara Memutihkan Kulit Seluruh Badan Secara Alami

Nyanter.com - Halo cantik.. Disini kami ingin share untuk Anda mengenai cara memutihkan kulit seluruh badan secara alami dengan cepat dan mudah. Memiliki kulit yang putih dan bersih dapat meningkatkan rasa percaya diri. Wajah yang tampak putih alami, kesegaran dan aura wajah yang bersinar bisa membuat orang-orang lebih tetarik melihatnya.

Nah untuk Anda yang tidak ingin repot ke kesalon atau klinik kecantikan. Berikut beberapa cara alami di bawah ini yang dapat anda lakukan dirumah dengan mudah. Yuk simak ulasan berikut:
cara-memutihkan-kulit
1. Jus Lemon dan Madu
Madu berfungsi untuk melembabkan kulit, sedangkan lemon bermanfaat untuk memutihkan kulit. Nah sebelum tidur anda juga bisa menggunakan masker dari lemon dan madu. Caranya, campurkan jus lemon dan madu dengan takaran 1 sendok makan. Oleskan pada kulit dan biarkan selama kurang lebih 10/15 menit. Bilas dengan air hangat.

2. Wortel
Selain bermanfaat untuk kesehatan mata. Wortel juga memiliki manfaat untuk kecantikan kulit. Caranya, bersihkan dan parut wortelnya hingga halus. Aduk hingga rata. Oleskan pada bagian kulit menyeluruh anda hingga merata, tunggu kurang lebih 10/15 menit, bilas dengan air bersih.

3. Alpukat
Selain enak dijadikan jus minuman, alpukat juga mempunyai manfaat untuk kesehatan. Alpukat dapat dijadikan sebagai perawatn kulit di bagian wajah. Caranya, Gosokkan perlahan pada bagian wajah. Tunggu selama 15 menit. Bilas dengan air yang bersih.

4. Jeruk Nipis
Jeruk nipis juga memiliki manfaat untuk kecantikan kulit yang bisa mengecilkan pori-pori serta menghaluskan dan memutihkan kulit. Cara, usapkan potongan dari jeruk nipis pada bagian wajah atau kulit yang bermasalah. Tunggu hingga 10/15 menit. Bilas dengan air putih. Selain itu jeruk nipis mempunyai manfaat yang cukup banyak, baca manfaat jeruk nipis.

5. Mandi Susu
Cara yang terakhir ini memang cukup ampuh untuk memutihkan kulit. Selain bisa memutihkan kulit, mandi susu juga dapat menghilangkan bintik-bintik hitam pada kulit dan bekas sel kulit mati yang masih tersisa pada tubuh. Caranya, siapkan susu sapi segar, oleskan kain yang sudah bersama susu ke bagian kulit yang gelap. Dan ulangi sampai susu menempel pada seluruh bagian tubuh. Tunggu dalam beberapa menit agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Demikian cara memutihkan kulit seluruh badan yang dapat kami share untuk anda. Semoga artikel ini bisa membantu dan bermanfaat untuk anda. Lakukan cara diatas dengan rutin agar anda dapat melihat hasil yang memuaskan dengan memiliki kulit putih dan bersih. ref: kesehatan96.blogspot.com

Baca juga yuk: Cara Membuat Wajah Agar Putih Bersih
Beginilah Cara Memutihkan Kulit Seluruh Badan Secara Alami | Nyanter | Rate: 5