Cara Ampuh Agar Facebook Kita Tidak Bisa Ditandai Teman

Nyanter.com - Hallo bro&sis.. Buat kalian yang gemar Dumay (facebook'an), disini kami akan share tutorial cara agar kita tidak bisa ditandai oleh teman facebook. Teman facebook terkadang juga tidak asik jika terlalu berlebihan menandai kita, ntah menandai status ataupun poto.

Kita sebagai pemilik facebook, juga dapat terganggu jika terlalu sering di tandai, dan itu akan numpuk menjadi pemberi tahuan. Terasa bosen kan, jika itu-itu terus menjadi pemberi tahuan facebook kita. Nah jika sobat tidak ingin lagi di tandai oleh teman itu, sebaiknya sobat atur saja pengaturannya agar bisa dimoderasi, apakah kiriman tersebut patut untuk dipublikasikan atau perlu dihapus saja. Sobat ingin tahu caranya? Simak tutorial berikut:

1. Masuk ke akun facebook masing-masing
cara-agar-facebook-kita-tidak-biasa-ditandai

2. Pilih pengaturan
cara agar tidak bisa ditandai di facebook

3. Pilih Pengaturan Kronologi dan Penand..., yang ada di sebelah kiri
Berhenti di tandai teman facebook

4. Pilih Sunting di bagian kanan dikolom (Siapa yang dapat menambahkan hal-hal ke kronologi saya?). Sesudah anda klik sunting, maka akan muncul seperti gambar di bawah ini.
Bagaimana Cara Agar Tidak Ditandai

MATI berati anda mengijinkan semua orang untuk menandai yang akan tampil di Kronologi anda. NYALA berati harus menunggu persetujuan dari anda yang akan tampil di Kronologi.

Itulah sobat cara agar facebook kita tidak bisa ditandai teman. Mudah kan caranya? Semoga tutorial ini bisa bermanfaat untuk anda. Sobat sudah punya akun gmail? Jika belum, lihat disini cara membuat email. Akun gmail sudah ada? Buat blog yuk, cara membuat blog gratis di blogger blogspot.
Cara Ampuh Agar Facebook Kita Tidak Bisa Ditandai Teman | Nyanter | Rate: 5