Kumpulan Kata Kata Romantis Tapi Lucu Untuk Pacar/Pujaan Hati Tercinta

Nyanter.com - Lagi mencari kata-kata romantis lucu? Tenang! disini kami telah tuliskan untuk kalian beberapa contoh kata-kata romantis yang lucu cocok buat pacar atau pujaan hati tersayang.

Memberikan suatu ungkapan kata lucu pada pacar, tentu akan membuat dia lebih terhibur dan senang. Walapun hanya sekedar ucapan lucu, tapi bagi sang pacar tentu jauh lebih terhibur jika kita sebagai pacar lebih memberikan dia humor. Karena dengan humor tentu sang pacar akan terus mengingat kisah lucu kita baik dari ucapan ataupun tingkah laku.

Apalagi di momen ulang tahunnya, kita sebagai pacar memberikan ucapan yang pertama dan begitu romantis, pastinya kita akan selalu terkesan bila selalu kita yang pertama padanya. Jadi tunggu apalagi, yuk ucapkan kata romantis lucu pada pacar agar lebih romantis dan terhibur selalu:

kata-romantis-lucu-untuk-pacar

/Aku rela ikut lomba lari keliling dunia inggris, asalkan kamu yang jadi garis finisnya/

/klo kmu ajak aku melompat bareng, aku gak ikut! Aku memilih turun ke bawah untuk menangkapmu/

/Memberikan seluruh cintamu kepada seseorang bukanlah jaminan dia akan membalas cintamu!? Jangan mengharapkan balasan cinta, tunggulah sampai cinta berkembang di hatinya, tetapi jika tidak, berbahagialah karena cinta tumbuh dihatimu/

/Kamu tahu ngga bedanya ikan sama kamu? Kalau ikan ngga bisa hidup tanpa air, tapi kalau aku ngga bisa hidup tanpa kamu/

/Kalau udah malem, perut aku itu suka keroncongan, tapi lebih keroncongan lagi kalau kamu ngaa ada di hati aku/

/Tadi malam aku kirim bidadari buat jaga tidur kamu. Eh tahunya bidadari itu baik lagi, katanya ‘masa bidadari jaga bidadari/

/Kasih… Aku rindu padamu saat aku sedih. Aku rindu padamu saat aku sendiri. Tetapi aku paling merindukanmu saat aku bahagia/

/Tahu ngga, kenapa donat itu tengahnya selalu bolong? Karena yang utuh dan ngga bolong itu cuman cinta aku ke kamu/

/Sehoror-horonya film film horor tapi lebih horor lagi kalau aku liat kamu jalan sama orang lain/

/Kamu punya pulpen ngga?| Buat apa emang?| Buat nulis nama kamu di hati aku/

/Aku itu ngga mau kalau disuruh jadi superhero?| Loh emang kenapa?| Aku maunya jadi SuperDad buat kamu dan anak-anak kita nanti/

/Aku kemarin kirim tuyul loh ke rumah kamu| Ih buat apaan?| Tenang aja bukan buat ngambil uang kok, tapi buat nyuri hati kamu/

/Aku itu ngga berani kalau lihat mata kamu, karena gara-gara mata kamu yang indah itu aku jadi jatuh cinta sama kamu/

/Sumpah kamu itu nakutin banget jadi orang| Ih emang nakutin kenapa?| Buat aku takut kehilangan kamu/

/Banyak orang yang bilang kalau genderuwo itu besar, tapi sebenernya lebih besar lagi cinta aku sama kamu/

/Ada 3 hal yang paling aku sukai di dunia ini, yaitu Matahari, Bulan dan Kamu. Matahari untuk siang hari, Bulan untuk malam hari dan Kamu untuk selamanya/

/Bisa tolong pasangin iklan ngga?| Iklan apa emangnya?| Iklan dicari wanita yang canitk, sempurna dan baik kaya kamu/

/Kalau aku jadi wakil rakyat kayaknya bakalan gagal deh. Gimana aku mau mikiran rakyat kalau yang ada dipikiran aku itu cuman kamu/

/Aku udah pernah jatuh di jalanan, udah pernah jatuh di tangga dan semua itu ngga enak. Tapi ada satu jatuh yang paling enak, jatuh cinta sama kamu/

/Kamu tahu ngga persamaan kamu sama soal ujian?| Apa emang?| Sama-sama perlu diperjuangkan karena nyangkut sama masa depan aku/

/Segitiga itu punya 3 titik ujung dan segiempat punya 4 titik ujung. Tapi rasa sayang aku ke kamu iotu kaya lingkaran ngga punya titik akhir dan ngga punya ujung/

/Eh maaf kayaknya aku curiga deh sama kamu?| Lah curiga kenapa emang?| Aku curiga, kayaknya kamu itu yang udah nyimpen Tulang Rusuk aku yang hilang/

/Kamu tahu ngga kenapa minyak sama air itu ngga pernah nyatu?| Karena berbeda zat?| Salah, karena minyak dan air itu ngga saling mencinta kayak aku sama kamu/

/Buat aku, semua hari itu hari Selasa. SELASA ada di sulga kalau baleng kamu/

/Tuhan itu suka pamer yah? Makanya Dia itu ciptain kamu buat buktiin dia punya ciptaan yang sempurna/

/Ntar sekali-kali kita makan siang bareng yah? Karena aku pengen tahu kalau bidadari makan siangnya kaya gimana/

/Dunia ini cuma milik kita berdua sayang. Yang lainnya cuma numpang/

/Cintaku ke kamu itu ibarat bulu ketek. Meskipun dicukur terus, dai bakal tetap tumbuh. Dan bahkan lebih lebat/

/Tadi malam aku kirimin bidadari untuk jaga tidurmu. Eh, dianya buru-buru balik. Katanya, ‘Ah, masa bidadari disuruh jagain bidadari?/

/Aku tahu kalau satu jam itu 60 menit dan satu menit itu 60 detik. Namun aku tahukah kamu kalau satu detik tanpa kamu itu kayak seumur hidup/

/Boleh pinjem hpmu nggak? ak mau telp sebentar, Cuma ingin kabari orang tua kamu, bidadarinya aman bersama dengan aku/

/Aku minta Pinmu dong | Pin bukannya kamu sudah punya? | ya yang kali ini PINdahin seluruh cinta amu, ke dalam hatiku/

/Sorry bebs, ini bukannya gombal, tapi aku gak kuat pengen bilang, kamu cantikkkkkkkkkkkk banget hari ini/

/Gimana kalau kita berdua jadi komplotan penjahat, Aku curi hatimu, dan kamu curi hatiku/

/Tahu gak kamu persamaanya kamu dengan soal ujian? |apa tuh ?| sama2 perlu diperjuangin karena menyangkut masa depanku/

/Cintaku ke kamu itu ibaratkan bulu hidung, hidung gak akan bisa tanpa bulunya, begitu juga jika aku tanpa kamu/

/Cinta aku ke kamu bagaikan ban kereta api yang gak mungkin kempes/

/Sayang Kalau nanti kamu jadi istri aku, uangku pasti enggak banyak buat beli kosmetik. karena kamu itu tanpa dandan aja kamu sudah cantik banget/

/Bebs.. Barusan ku kecelekaan. Hati ku hancur berkeping-keping karena nahan rindu pengen jumpain kamu/

Itulah dari nyanter tentang kata-kata romantis lucu untuk pacar. Semoga bermanfaat. Selain itu kami juga punya artikel love tentang ucapan romantis selamat pagi buat pacar, kata putus cinta, SMS cinta romatis dan kata-kata mutiara cinta.
Kumpulan Kata Kata Romantis Tapi Lucu Untuk Pacar/Pujaan Hati Tercinta | Nyanter | Rate: 5