Kumpulan Ucapan Kata Kata Sedih Menyentuh Hati Tentang Cinta

Nyanter.com - Spesial buat kalian yang sedang mencari kata kata sedih, disini kalian bisa dapatkan secara gratis kumpulan kata kata sedih yang menyentuh kehati yang berhasil kami kumpulkan dari berbagai sumber di internet.

Mengenai kata-kata atau ucapan, disini kami punya beberapa konten kata dan berbagai macam kata yang dapat dibaca juga, diantaranya:
Kata-kata putus cinta
Kata-kata motivasi hidup
Kata-kata cinta bahasa inggris+arti
Kata-kata ulang tahun buat pacar bahasa inggris+arti

Mengenai sedih, sedih merupakan di mana perasaan seseorang merasa dikecewakan karena berbagai hal yang bisa membuat sedih ke hati yang mereka tidak harapkan. Dalam berbagai kehidup terkadang seseorang merasa senang, namun juga merasa sedih.

Kebanyakan sekarang sedih dijadikan kata galau dan dimana galau itu bisa diartikan dimana perasaan seseorang sedang sedih, bingung, bimbang dan pikiran tak karuan. Agar tidak panjang lebar lagi, yuk langsung saja kita baca kata sedih di bawah ini:

kata-kata-sedih

Aku sadar bahwa hari itu adalah hari terakhir aku bersama denganmu. Terakhir aku melihat senyum indah di bibirmu, dan yang terakhir aku bisa mengatakan Aku Cinta Kamu

Aku ingin kembali ke masa lalu, dimana disampingku hanya ada permen dan balon, dan aku belum merasakan kepedihan akan cinta

Cinta bukanlah dasar dari kebahagiaan, tapi cinta merupakan dasar dari kesedihan

Mungkin kita tidak selalu percaya terhadap orang yang kita cintai, tapi kita bisa mencintai orang yang memang benar-benar kita percaya

Aku akan merelakan separuh jiwaku yang hilang, karena aku takut jika separuh jiwa itu bersamaku akan mati bersama dengan kehilanganmu

Maaf jika suatu saat nanti aku tidak bisa bersama disampingmu. Bukan karena aku tidak mencintai, tapi aku ingin kita berhenti untuk saling menyakiti

Hal yang paling sedih adalah ketika orang yang mendatangi kita berjalan menjauh, dan perasaan sedih akan bertambah seiring dengan banyaknya jumlah kaki saat ia pergi menjauh

Cinta menjadikan kita sempurna. Namun cinta tidak membutuhkan orang yang sempurna, karena kesempurnaan bisa didapat ketika saling memiliki

Dalam hidup itu ada dua pilihan, yang pertama adalah memilikimu, yang kedua kehilanganmu. Jika aku memilih yang pertama, maka aku takut pilihan kedua akan ikut untuk menyertai hidupku

Kamu tidak akan tahu seberapa tulus orang akan mencintaimu, hingga nanti kamu melihat seberapa tulus ia mencintaimu dalam kondisi kekuranganmu

Yang lalu biarlah berlalu, karena memang semuanya telah berakhir. Biarkanlah semua tenggelam bersama dengan matahari

Cinta sejati tidak bertindak kasar, cinta akan selalu bertindak lembut karena didasari dengan perasaan yang tulus dari dalam hati

Ketika kamu membenci seseorang maka kamu tengah membuat hidupmu semakin rumit

Cinta sejati adalah cinta yang tidak akan pernah dan tidak ingin mengatakan selamat tinggal

Kamu tahu bahwa kamu sangat merindukan seseorang, ketika kamu memikirkannya maka hatimu akan hancur

Terkadang di hanya memberikan kesempatan untuk mengenalmu, bukan untuk memilikimu

Manusia akan belajar sakit untuk mengenal kata sehat, maka kita pun harus mengenal sakit hati untuk mengenal cinta sejati

Tidak baik jika sesuatu dilakukan secara berlebihan, begitupun dengan mencintai seseorang, jika berlebihan maka akan terasa sangat sakit jika dikecewakan

Cinta tidak dapat mengembalikan kamu padaku, namun aku berharap cinta akan menyatukan kita dalam kehidupan yang akan datang

Cinta Bukanlah dasar dari kebahagiaan, akan tetapi cinta merupakan dasar dari kesedihan

Cinta memeang mudah di dapatkan jika cinta lagi sendiri, akan tetapi cinta sendiri akan sedih pada diri sendiri

Aku tidak memiliki kesempurnaan seperti orang lain, tapi aku punya satu hati yang selalu setia padamu

Cinta.. masihkah pantas kuberikan untuknya? Setelah ia tinggalkan, ia lupakan, ia campakkan, ia khianati untuk sebuah cinta yang baru. Ia menumbuhkan cinta yang dalam sekaligus luka terdalam untukku

Tak seharusnya aku yang terluka seperti ini, karna aku yang pertama kali mencintainya. Tak seharusnya pula ia yang dia terima untuk jadi kekasihnya. Padahal dia tau cintaku lebih besar darinya

Meski kau telah meninggalkanku, tapi aku berharap kau tak akan pernah melupakanku. Karna suatu saat kau kan menyadari bahwa kau salah telah memilih dia. Hanya aku yang terbaik untukmu, dengan segenap cinta tulusku meski kini kau telah melukai hati ku

Kau buat remuk seluruh hatiku. Kau hancurkan mimpi-mimpiku. Kau hapuskan kenangan indah kita dan kau ganti dengan sebuah lara. Kau ingkari janji mu dengan menduakan cintaku

Mungkin ini saatnya aku harus rela melepaskan apa yang bukan milikku, dan aku pasrahkan semua ini pada Tuhan yang maha kuasa

Dulu aku selalu berharap hubungan kita berakhir dengan bahagia, walaupun berpisah bukan karena orang ke tiga atau karena kita berbeda. Tapi karena waktu dimana aku tidak lagi bisa bernafas dan berdiri tegak untukmu

Aku harap kamu jangan pernah menjanjikan sesuatu pada ku, bila kamu sendiri belum bisa pasti untuk menepatinya

Jika suatu saat nanti kita berpisah, aku akan rela, tapi ada satu pintaku, jangan pernah melupakan aku yang dulu pernah mengisi relung hatimu

Hal teramat pahit yang aku rasa adalah, Walaupun tersakit, aku terus bertahan denganmu, tapi aku juga tidak mampu hidup tanpa dirimu

Maafkanlah sahabatku karena ku telah jatuh cinta padamu, pesonamu memaksa aku tuk rasakan lembut kasihmu .. Salahkanlah hadirnya cinta, hinggapi perasaan kita, dan biarkan semua ini berjalan apa adanya. Bersamamu telah kutemukan betapa takutku merasa inginkanmu selamanya seutuhnya

Ribuan hari aku menuggumu, yang ku sangka kau beri aku harapan, tapi ternyata hanya harapan kosong, apakah tak ada sedikitpun tempat untukku di hati mu

Kini terakhir kumengenalmu, kini terakhirku menyapamu, bila nanti kou ingin kembali, tunggu …. Sampai aku mati

Aku tidak mengerti dan menyadari berapa dalamnya rasa cintaku padamu, sampai tiba saatnya kita berpisah

Cinta yang hilang biarlah menghilang, Jangan harapkan cinta itu kembali, Atau hanya akan menyakitimu kembali

Tidak ada kata lelah buat ku untuk tetap bertahan denganmu, yang ada hanyalah perasaan gundah tentang kesetiaanmu padaku

Sekian informasi dari nyanter.com tentang kata kata sedih menyentuh hati tentang cinta. Semoga saja dengan adanya informasi kata sedih tentang cinta para pembaca bisa mengungkapkan perasaannya. Dan terima kasih telah menyimak informasi dari naynter mengenai kata sedih tentang cinta. Semoga terhibur
Kumpulan Ucapan Kata Kata Sedih Menyentuh Hati Tentang Cinta | Nyanter | Rate: 5