Kumpulan Kata Kata Buat Status Facebook "FB" Untuk Pacar Tersayang Yang Romantis

Nyanter.com - Spesial buat kalian yang sedang mencari kata kata romatis dan mesra untuk pacar buat status facebook nanti. Disini kalian bisa dapatkan secara gratis kata kata romatis menyentuh hati dan pastinya kelihatan mesra status kalian nanti di facebook. Kata romantis status facebook ini yang berhasil kami kumpulkan dari berbagai sumber di internet.

Sering facebook kan sama pacar dan ingin buatin dia status terbaik dan teromantis untuk dia? Tenang!, disini kami telah updatekan untuk kalian yang sedang mencari status FB yang romatis dan mesra buat pacar. Agar tidak panjang lebar lagi, yuk langsung simak kata status facebook untuk pacar:

kata-kata-status-facebook

Terkadang aku tidak pernah mengerti, terkadang semua penuh dengan misteri. Semua rasa dalam diri yang terjadi untuk sang pujaan hati. Keindah mu membuat ku tidak bisa pungkiri segala keinginan dan ketulusan hati. Untuk menjadikan mu sebagai seorang permaisuri. Untuk kupeluk, kudekap supaya menyejukkan hati.

Perasaan cinta yang melahirkan rindu di hatiku. Perlahan merasuk ke dalam sanubari nurani asmara. Jangan kau lepas lagi, karena engkau adalah matahariku.

Ketahuilah duhai kekasihku, dunia ini jika tanpa kita berdua akan menjadi hampa. Karena keadaan kita yang sedang jatuh cinta.

Sayang.. kini Aku jatuh cinta lagi , kini sudah 100 kali q jatuh cinta Pada orang yang sama, dialah dirimu sendiri.

Kekasihku Terima kasih atas perasaan cinta dan kesetiaanmu yang telah engkau persembahkan kepadaku selama ini. Memang dari pertama kali aku tahu kalau kau memang tercipta untukku.

Mendekati dirimu bagaikan ujian terindah dalam hidupku.walau sampai akhir hidupku , ku tak akan pernah berhenti menggapai perasaan cintamu, karena dirimu sungguh berharga untuk dilepaskan.

Walau engkau punya sejuta kekasih, itu tidak memberatkanku, asal aku adalah salah satunya dari semua kekasihmu

Tatapan indah matamu bagaikan sebuah pedang yang sangat tajam hingga menusuk relung hatiku. Membuat aku tak mampu berkata-kata, Sesaat saat berdua bersamamu, kurasa bagaikan hidup dalam syurga

cayang.. kamu tau gak kenapa cinta berwarna pink, karena saat akau melamarmu dan kau menerima lamaranku, q lihat pipimu merekah berwarna pink…

Sayang..!! Janganlah engkau salahkan aku bila ku jatuh hati padamu. Salahkan dirimu sendiri, karena kamu cantik dan baik banget deh..

Bunga mawar semerah bibirmu. Bunga melati seputih hatimu.coklatnya tanggo seindah coklat bola matamu, untuk pujaan hatiku, maukah kau jadi kekasih hatiku..!!

ketahuilah bahwa banyak orang yang telah mengakui hubungan kita akan berlanjut menuju jenjang selanjutnya. maka pertahankanlah harapan itu karena aku juga menginginkannya.

kecantikanmu tidak ada tandingannya, kau tau bahkan bintangpun rela keluar dari persembunyiannya hanya untuk melihatmu

tidak banyak yang bisa aku berikan kepadamu selain cinta yang abadi ini.

tidak ada yang lebih indah daripada senyuman yang telah kau beri selama ini.

aku rela menyebrangi lautan hanya untuk melihat senyummu secara nyata, bukan dari sebuah layar biasa.

jangan pernah coba pergi dari hidupku, karena kau telah menjadi bagian dari hidupku.

beruntungnya aku memilikimu adalah bahwa aku tau kau adalah orang yang sangat terbatas.

tidak ada hati yang pas kecuali hati yang kau berikan untukku.

semua yang telah kita lalui bersama adalah sebuah tapak kecil menuju pelaminan.

senyum itu, senyum yang telah membinasakan cahaya bulan yang sangat indah, senyum yang semua orang tau bahwa kau adalah yang terbaik untukku.

Saat kita jauh, sebenarnya hanya raga kita yang jauh. Namun hati kita selalu dekat, karena hatiku ada di hatimu.

Waktu yang mempertemukan kita , Waktu yg membuktikan besarnya cinta kita untuk bersama

BONUS!! STATUS LUCU DAN GOKIL

Terkadang ketika kita update status facebook sangat jarang banyak dapat like. Makanya pada postingan kali ini, untuk menambah suasana kelucuan dan humoris status kamu agar lebih gokil bikin orang pada ngakak membacanya. Inilah kumpulan status lucu facebook terlucu dan kocak 100% yang akan membuat kawan anda atau pacar yang membaca tertawa:

Hai Bebs Sekarang Aku nggak mau lagi deh kangen sama kamu, karena aku sekarang maunya pengen terus di deket kamu aja. Biar enggak kangen-kangenan lagi, hehe

Sayang Kalau nanti kamu jadi istri aku, uangku pasti enggak banyak buat beli kosmetik. karena kamu itu tanpa dandan aja kamu sudah cantik banget

Bebs.. Barusan ku kecelekaan. Hati ku hancur berkeping-keping karena nahan rindu pengen jumpain kamu

makin lama FB makin kacau, banyak yang salah kamar. coba aja loe cek di HOME, ada yang jualan, ada yang curhat, ga beres bro"

MENYONTEK adalah bagian dari usaha..

Jangan Bilang anak GAUL, kalo belum pernah di GAULIN

gapapa deh kita beda kartu GSM,asal nantinya nama kita ada di KARTU Keluarga yang sama.

Pacar sendiri itu ibarat sendal di masjid. Kalo udh keliatan jelek/bosen, ya tinggal di tuker aja

Cintailah pacar kamu, sebelum aku mencintainya

Untuk sementara ini bagi teman-teman yang ingin menulis di dinding FB saya, saya mohon maaf karena dinding FB saya sedang di cat

Datang tak diundang, pulang tak berkutang

Gue ngak jomblo kq,,
Calon pacar gue cuman lagi kesasar aja di hati orang..

tadi ada cewek cakep banget, tapi kok sebelahnya kambing yah?

Semoga informasi dari nyanter bisa bermanfaat mengenai status facebook romntis buat pacar. Memang sangat menyenangkan bisa menghibur sang pacar walaupun lewat sebuah status yang agak singkat dan romantis di facebook. Semoga terhibur..

*Perlu dibaca: SMS cinta romantis buat pacar, ucapan ulang tahun untuk pacar, 10 Hadiah Ulang Tahun Terbaik Untuk Pacar dan tips menghadapi pacar cuek.
Kumpulan Kata Kata Buat Status Facebook "FB" Untuk Pacar Tersayang Yang Romantis | Nyanter | Rate: 5