Cara Memutihkan Ketiak Hitam Secara Alami Dengan Cepat dan Aman

Nyanter.com - Disini kami ingin berbagi untuk Anda yang sedang mencari cara memutihkan ketiak hitam, cara memutihkan ketiak hitam yang kami posting ini dengan cara alami dan tentunya aman tanpa efek samping.

Mempunyai kulit ketiak yang hitam terkadang membuat seseorang akan kurang percaya diri, apa lagi disaat ingin memakai pakaian tanpa lengan, tentu akan lebih terlihat jelas. Adapun penyebab ketiak hitam, beberapa diantaranya, sel kulit mati, penuaan, kehamilan, cukur kurang baik dan penggunaan deodoran yang berlebihan.

Nah untuk Anda yang mencari cara, berikut kami sediakan beberap cara alami yang bisa Anda gunakan untuk menghilangkan ketiak hitam, yuk simak:

cara memutihkan ketiak hitam

1. Lemon
Buah yang segar ini selalu berperan aktif dalam kecantikan tubuh manusia. Kandungan limonin yang terdapat pada lemon merupakan pelembab (astrigen) yang membantu mencegah kulit menjadi kusam dan mudah terinfeksi oleh jamur.

2. Kulit Jeruk
Siapkan kulit jeruk terlebih dahulu. Keringkan kulit jeruk dibawah sinar matahari beberapa hari. Parut kulit jeruk yang sudah dikeringkan tersebut. Kemudian campurkan dengan sedikit susu dan air mawar hingga terbentuk pasta. Gunakan sebagai scrub selama 10 menit. Bilas dengan air dingin sampai bersih.

3. Lulur kunyit
Kunyit sangat ampuh untuk memutihkan kulit, kunyit juga bisa dipakai sebagai lulur untuk ketiak yang hitam. Gunakan bubuk kunyit dan aplikasikan di area ketiak. Diamkan selama beberapa saat kemudian dibilas. Boleh dilakukan setiap hari untuk perawatan alami yang juga membantu mengatasi bau badan.

4. Yogurt dan sari jeruk nipis
Campurkan yogurt plain dengan beberapa tetes jeruk nipis. Kemudian pakai sebagai scrub dan diamkan kira-kira 10 menit. Bilas menggunakan air dingin dan dapatkan ketiak yang lebih putih bila dilakukan secara rutin setiap minggunya.

5. Mentimun
Untuk mengatasi ketiak yang hitam, haluskan mentimun kemudian maskerkan pada ketiak. Biarkan selama 10-15 menit, kemudian bilas dengan air hangat. Lakukan 2-3 kali seminggu untuk hasil yang memuaskan.

6. Scrub kentang
Hancurkan kentang kemudian mengaplikasikannya sebagai masker pada ketiak. Lakukan setiap sebelum mandi agar hasilnya memuaskan.

7. Tawas
Caranya, Anda tinggal menggosokkan batu tawas atau melaburkan bubuk tawas pada ketek Anda sehabis mandi lalu biarkan selama 15-20 menit. Kemudian bersihkan dengan sabun.

8. Lemon juice
Caranya juga cukup mudah. Gosokkannya pada ketiak Anda dan membiarkannya mengering. Lalu Anda membersihkannya dengan mild soap yang mampu menyegarkan bagian ketiak Anda. Penggunaannya juga dapat Anda lakukan setiap hari.

9. Kentang
Caranya sangat cukup mudah, parut kentang kemdian hasil parutan tersebut oleskan ke ketiak, tunggu 10 menit "Sampai terasa kering", kemudian bersihkan dengan air hangat.

10. Kurangi bercukur
Terlalu sering mencukur dapat menyebabkan ketiak Anda menjadi gelap.

Demikian info dari nyanter tentang cara memutihkan ketiak hitam secara alami dengan cepat dan mudah. Lakukan cara di atas dengan rutin, agar mendapatkan hasil yang memuaskan, seperti apa yang Anda inginkan. Semoga bermanfaat

Ketawa yuk! dengan melihat foto lucu terbaru dan animasi lucu.
Cara Memutihkan Ketiak Hitam Secara Alami Dengan Cepat dan Aman | Nyanter | Rate: 5