Ini Dia, Cara Mengetahui/ Membedakan Samsung Galaxy S4 Asli dan Palsu

Nyanter.com - Hallo sobat gadget.. Disini kami akan share tentang cara membedakan Samsung Galaxy S4 asli dan palsu. Tergiur iming-iming harga mahal produk smartphone berbasis Android, Samsung S4. Jika ada disalah satu teman anda yang ingin menjual Samsung Galaxy S4 dengan harga murah. oopps, jangan cepat tertarik, karena belum tentu smartphone yang ditawarkan produk asli.

Sebagai vendor mobile terkenal di dunia tak lepas dari pemalsuan. Sehingga anda harus berhati-hati, ketika akan membeli Galaxy S4. Karena kini beredar luas di pasaran adanya Galaxy S4 palsu buatan China. Jika anda yang pencinta gadget, khususnya vens Samsung sebaiknya meneliti dulu sebelum ingin membeli produknya. Karena pada jaman sekarang teknologi SUPERCOPY sangat beredar di dunia dan bisa membuat kita bingung membedakan antara barang yang asli dan "KW". Nah untuk itu, yuk baca sampai akhir mengenai Cara Membedakan Samsung Galaxy S4 Asli dan Palsu:

Samsung Galaxy S4

1. Kardus atau Box Samsung Galaxy S4 yang ASLI dan SuUPERCOPY memang sama-sama terbuat dari bahan daur ulang. Tetapi yang membedakan adalah kardus yang ASLI berwarna coklat muda serta dikemas oleh Samsung dengan rapi dan halus. Sedangkan yang PALSU memiliki warna coklat yang lebih tua dan kardus tidak sehalus dibandingkan kardus Samsung Galaxy S4 ASLI atau kasar dan masih terdapat serat-seratnya. Selain itu produk yang ASLI pun biasanya dilapisi plastik wrapping berlogo Samsung

2. Kenali dan cari informasi lebih mendalam terhadap product yang anda inginkan. Dengan itu anda akan mengetahui fitur-fitur andalan yang dimiliki smart phone tersebut.

3. Galaxy S4 dilengkapi dengan air gesture yang berjalan stabil. Air gesture ini berfungsi untuk mengunakan Smart Phone tanpa menyentuh layar. Namun pada S4 palsu fitur ini tidak stabil, biasanya ketika di geser ke arah berlawanan tidak berfungsi

4. Galaxy S4 dilengkapi dengan smart scrool yang memungkinkan anda menggeser tampilah hanya dengan menggunakan pandangan mata. Curigai dan periksa seluruh fitur andalan yang ada di smart phone.

5. Ketika pertama kali diluncurkan, Galaxy S4 langsung dilengkapi dengan operating system Android 4.2.2 Jelly Bean. Tidak hanya itu saja, Samsung juga telah melengkapinya dengan TouchWiz atau custom made UI untuk skin Androidnya.

6. Smart Pause, fitur yang satu ini mendeteksi mata penggunanya. Fitur tersebut mampu menghentikan untuk sementara (pause) video yang ditonton, apabila pengguna sedang menatap atau melihat ke arah lain.

7. S-Health Galaxy S4 dapat dihubungkan dengan berbagai alat kesehatan untuk memantau berat badan, tekanan darah, dan juga detak jantung.
Galaxy S4 sendiri sudah dilengkapi dengan pedometer yang dapat membantu penggunanya untuk menghitung jumlah langkah setiap harinya. Galaxy S4 dapat dihubungkan dengan berbagai alat kesehatan untuk memantau berat badan, tekanan darah, dan juga detak jantung.

8. Tombol Home pada produk Samsung Galaxy S4 SUPERCOPY biasanya terlihat memiliki jarak pada layar yang lebih jauh dibandingkan produk yang ASLI. Karena produk yang ASLI letak tombol home cukup dekat dengan layar sangat bahkan jika dilihat sekilas hampir terlihat menempel pada layar.

9. Dual shoot memungkinkan pengguna dapat merekam video atau mengambil gambar dengan menggunakan dua kamera sekaligus yang terdapat di Galaxy S4.

10. S- Traslator, Seperti namanya, fitur ini mampu menerjemahkan berbagai pesan yang terdapat di email, SMS, dan layanan chatting ChatOn. Total, layanan ini mendukung 10 bahasa. Gunakan fungsi *#0*# kode ini tadak akan berfungsi pada Samsung palsu.

Demikian sobat para pencinta gadget, tentang cara membedakan Samsung Galaxy S4 asli dan palsu. Semoga sobat yang sudah membaca artikel diatas jadi bisa membedakan mana yang asli dan mana yang KW. Semoga bermanfaat:)

Baca juga yuk: Daftar Harga Handphone "HP" Samsung Galaxy Terbaru dan Cara Reset Ulang HP Android
Ini Dia, Cara Mengetahui/ Membedakan Samsung Galaxy S4 Asli dan Palsu | Nyanter | Rate: 5