Tips Ampuh Cara Menipiskan Bibir Tebal Secara Alami Dengan Mudah

Nyanter.com - Anda sedang mencari tips cara menipiskan bibir tebal? Tenang, disini kami telah rangkum untuk anda, artikel cara menipiskan bibir tebal secara alami dan cepat tanpa operasi.

Mengenai bibir, bibir yang merah merupakan salah satu pendukung kecantikan, apalagi disertai dengan bibir yang tipis dan merah, sudah pasti menjadi sudut perhatian bagi seseorang. Umumnya untuk wanita yang ingin membuat bibirnya menjadi tipis atau merah, sebaiknya sebelum mengetahui cara dan tipsnya diartikel ini, perhatikan penggunaan kosmetik anda. Karena salahnya menggunakan kosmetik dapat membuat bibir anda menjadi lebih gelap dan kelihatan tebal. Tak mau kan! :)

Untuk anda yang ingin mengetahui caranya, berikut kami siapakan dibawah ini cara menipiskan bibir tebal, semoga dengan adanya artikel dibawah bisa membantu anda, yuk langsung saja kita simak ulasan berikut, berikut ini:

menipiskan-bibir-tebal

1. Gunakan Lipstik Warna Netral
Anda dapat memilih lipstik yang disesuaikan dengan warna kulit, ini dapat menyamarkan ukuran bibir anda. Bila anda belum percaya diri sebaiknya jangan memilih warna lipstik yang cerah, karena hal ini dapat membuat penampilan anda terfokus pada bibir cerah anda.

2. Perhatikan Kandungan Lipstik
Selain lipgloss anda juga perlu menyingkirkan lipstik yang dapat memberikan efek mengkilap dengan bahan minyak yang terlalu banyak (oil base). Jadi pintar-pintarlah dalam memilih lipstik jika tidak mau bibir anda terlihat tebal dan lebar.

3. Menggunakan Pensil Bibir
Anda dapat menggunakan pensil bibir sebelum menggunakan lipstik. Namun gunakan pensil bibir yang memiliki warna satu tingkat lebih tua dari lipstik yang anda gunakan. Anda cukup gunakan pensil bibir tipis-tipis untuk membentuk bibir.

4. Singkirkan Lipgloss
Bagi anda yang ingin mempunyai bibir tipis pastikan hindari lipstik yang memberikan efek glossy. Karena lipstik jenis ini dapat membuat bibir anda terlihat penuh dan lebar.

5. Tinggalkan Kebiasaan Menggigit Bibir
Bagi anda yang mempunyai kebiasaan menggigit bibir jangan harap punya bentuk bibir yang tipis. Jadi mulai sekarang jangan gigit bibir anda, karena secara tidak langsung kebiasan anda tersebut dapat membuat bibir lebih tebal.

6. Hindari Makanan Pedas
Pastikan anda menghindari makanan pedas saat anda menginginkan penampilan bibir anda lebih tipis. Karena makanan pedas dapat membuat bibir jadi lebih merah merekah dan mengembang.

7. Pilih Lipstik yang Sesuai Dengan Warna Bibir
Cara pertama yang harus anda perhatikan yakni pilihlah lipstik yang sesuai dengan warna bibir anda. Karena itu dapat menyamarkan ketebalan bibir. Nah bagi anda yang mempunyai warna kulit putih sebaiknya pilih saja lipstik dengan warna merah marun, sedangkan bagi yang bekulit gelap pilihlah lipstik warna merah bata.

8. Pakailah Liptik Matte
Agar bibir anda tampak terlihat tipis gunakanlah lipstik matte, jangan gunakan lipstik yang mengandung oil ataupun warna-warna mengkilap karena lipstik jenis tersebut dapat membuat bibir tampak penuh dan lebar.

9. Mengompres Dengan Es Batu
Lakukan cara menipiskan bibir anda dengan mengompres menggunakan es batu setiap hari. Bila anda rutin melakukanya maka bibir anda akan menipis, hal ini disebabkan oleh otot bibir anda akan mengerut akibat es tadi.

10. Hindari pemakian lipstik yang tidak sesuai penggunaanya, karena bisa menjadikan bibir menjadi gelap dan kering.

Itu saja yang dapat kami tuliskan untuk sobat pada cara menipiskan bibir tebal secara alami tanpa operasi. Semoga dengan adanya artikel diatas bisa membantu dan bermanfaat untuk anda para pembaca. Selain itu nyantercom juga punya artikel tentang, cara membuat bibir menjadi merah secara alami dan 11 cara alami mengatasi bibir kering.
Tips Ampuh Cara Menipiskan Bibir Tebal Secara Alami Dengan Mudah | Nyanter | Rate: 5