NEW! SMS Humor Super Lucu, Tergokil yang Wajib Bikin Ngakak

Nyanter.com - Khusus buat kalian yang suka dengan kelucuan yang tlah kami sediakan kumpulan SMS humor super lucu dan gokil terbaru 2014 yang siap mengocak perut.

Kalangan remaja yang sering bikin kelucuan SMS humor super lucu ini cocok dikirim untuk pacar, teman, sahabat dan siapapun. Memberikan orang kelucuan atau hiburan dapat membuat orang semakin terhibur dan merasa senang, karena dengan kelucuan bisa membuat orang lebih senang pada kita. Tanpa dia tak lucu hari ini! :)

Agan suka dengan humor? blog nYantercom ini sudah menyediakan beberapa konten lucu yang siap mengocok perut Anda, yang bisa dibaca juga. Diantaranya adalah cerita lucu, video lucu, foto lucu dan gambar animasi lucu, cepen lucu paling konyol kocak habis. Sudah siap ketawa ngakak? Yuk langsung saja baca kata-kata SMS lucu berikut:
Sms Lucu
KUMPULAN SMS LUCU DAN GOKIL
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Ini adalah SMS PALING SIALAN, tdk percaya?
Baca dengan seksama & teliti ya,
gimana udah ketemu bagian sialan itu.
Klo belum ketemu, ulangi baca dari awal.

"Sumpah kamu tuh nakutin banget jadi orang,
bikin aku takut kehilangan kamu"

"Kamu kalau senyum biasa aja dong.
Masa membekas di hati gak ilang-ilang?"

"Kamu gak capek ya, siang sekolah, malemnya mampir di mimpi aku?"

Matamu sebening air cucian..
suaramu semerdu kaset bajakan...
Wajahmu se-imut tukang bangunan...
walau dosamu segede candi prambanan...
tapi sampe akhir jaman kita ttp temenan... Okey fren!

"Cewe lebih suka ikut2an dibanding cowo. Buktinya banyak cewe ikut2an suka pake celana, tapi ga ada cowo yg ikutan pake rok. Iya kan? hehee"

"Jika anda dilempar batu, maka balaslah dengan senyum dan bunga, namun pastikan potnya pun ikut."

"Kamu itu manis, baik, ramah, lucu, menyenangkan, pinter, supel, suka menolong, mengagumkan dan aku simpatik ama kamu... Begitu kata temen2 Aku tentang Aku... (Bukan Kamu!)"

"Gede nanti aku mau jadi…….. apa yah?
Aku susah cari pekerjaan selain mencintaimu."

Gunung tinggi akan aku daki…
Lautan luas akan aku sebrangi..
kan aku kejar kemana pun kau pergi. Berapa kali ku coba telpon kamu tapi kamu gak peduliin aku dan aku pengin bilang . . . .Sandal Kita tertukar

Cara Awet Muda, yaitu :
1. Banyak minum air kelapa muda.
2. Minum jamu awet muda.
3. Makan "Daun Muda".
4. Punya "Istri Muda".

setiap kesuksesan bermula dari usaha,
setiap usaha, bermula dari cita-cita,
setiap cita-cita, bermula dari mimpi,
n setiap mimpi bermula dari tidur,

hemmmmzzzzz ,,, hh000ooamzz ^0^
tidur ahh,,,
biar cepet sukses,,,!!!

heheheheehee :D

Singkong empuk? Tape deh ..
Daging ditusuk? sate deh. .
Temannya jengkol ? Pete deh. .
Pedas diulek? Cabe deh ..
Yg kamu pegang? Hape deh..
Yg ngirim sms? Cakep deh..

Tips SAHUR dr Presiden.
Dlarang makan :
1.Sup Kalla
2.Mie Gawati
3.Jus Dur
4.Jagung Laksono
5.Bakar Tanjung
6.Soto Yoso
Tapi minumlah "eS BeYe". .:wkwkwkwk...
Met sahur yaaa...

Suatu hari ada angin puting beliung yang dahsyat,
rumah2 rata dengan tanah tetapi anehnya ada sebuah warung yang masih berdiri dengan tegak, setelah di selidiki ternyata warung itu menjual TOLAK ANGIN pantes aja warungnya gak rubuh.

Selamat!! HP anda kini dapat berfungsi sebagai puzzle.
Lemparkan HP anda ke lantai sekeras-kerasnya,
lalu susun kembali menjadi bentuk yang utuh..
Selamat Mencoba!!

Batang Jengkol Daunnya Dikit Bangeeet,
Orang Miscol Tandanya Pelit Bangeeet.

Menurut penelitian terbaru oleh para ahli kedokteran,
ternyata 100% penyebab kematian seseorang adalah jantung,
yaitu JANTUNGNYA BERHENTI BERDENYUT.

Manusia jatuh cinta… itu indah
Kuda makan rumput… itu gak aneh
M0nyet bisa baca SMS ini… HEBAAAAT!
Masih dibaca juga… LUAR BIASA!!

M0nyet dulu sukanya bergelantungan…
gak usah sibuk.
Tapi monyet sekarang sibuk mainin jempol…
sama kayak yang baca SMS ini…
ha… ketawa ndiri lagi…

sehabis mengintip pria mandi,
Seekor kera bercerita
sambil tertawa,
Ih aneh deh pria itu!
Udah ekornya pendek,
Letaknya di depan lagi!
Kera lainnya
tersenyum sambil baca sms

Nyamuk : "Gimana nak rasanya belajar terbang?"
Anak Nyamuk : "Enak mak... keren...!!!"
Nyamuk : "Kok bisa gitu??"
Anak Nyamuk : "Abis tiap terbang orang-orang pada tepuk tangan, Mak...

gara-gara kamu aku jadi sering sakit....
sakaw = sakit akibat engkaw
kuman = kamu membuatku naksir
mikroba = mikirin kamu rasanya enak bangets
flu = feeling love you
TBC = tekanan batin cinta
batuk = batin ku hanya untukmu
SARS = sakit akibat rasa sayang.

maKAn Permen raSa koPi..
Gw keren Udah pAsti..
Ada Udang diBalik BatU..
gw Lucu owHH tenTu..
Ada bebeK bawa Galah..
Loe JeleX Ya Iyalah..
Ke Toko beli kaDo
Gw sih masa bodo.. :D

Kuterpana memandang matamu
nafasku pun berhenti
jantungku berdegup keras
benarkah semua yang kurasakan ini?
kuberanikan diri bertanya padamu..
kau kentut ya?

Kadang kamu datang sendiri,
kadang bersama temanmu.
Kalau kamu datang,
aku jadi malu. Karna kamu,
wajahku merah merona.
Tapi saat kamu pergi, aku merasa lega..
Sebel Deh iih!!! JERAWAT!!

Hari ini aku kangen banget ama kamu,
lalu kucari cara untuk ngilangin rasa kangenku,
kupandangin uang “gopean”,
di situ kamu duduk kalem banget.

Aku rela jadi DVD ROM yang rusak,
asal keping terakhir yang masuk adalah kamu.

Coba kamu masuk lapangan bola deh, pasti bolanya dicuekin.
Pada ngejar2 kamu sih

Oooh kasihku yang konyol, ku suruh kau panggil tukang cendol, kau malah makan jengkol. kasihku memang konyol, ku suruh kau panggil tukang sol, kau malah makan risol........ tapi kasih....... aku tetap kecantol walaupun gigimu nongol ...

"SELAMAT" anda menjadi Anggota "LKMD" (lembaga keahlian misscol doank) dari organisasi "TKP" (takut kehilangan pulsa) PROMO ini berlaku untuk Orang "PELIT & IRIT" Pulsa Seperti anda.

Jika malas buat KTP
Jangan kaget dirazia Satpol PP
Jika malas berpuasa
Jangan kaget disiksa di neraka
Selamat berpuasa, Semoga kita menjadi penghuni surga.

Males banget belajar teori,
mendingan belajar ngertiin kamu deh

Kalo buruh menuntut kenaikan gaji,
kalo aku mah cuma nuntut kamu buat jadi pacar aku.

*ref: SMS humor paling lucu
----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Nah itulah agan lovers beberapa sms humor terlucu dan tergokil yang siap bikin ngakak. Nantikan update terbaru kata-kata lucu lainnya diblog nYnterCom. Semoga terhibur :)
NEW! SMS Humor Super Lucu, Tergokil yang Wajib Bikin Ngakak | Nyanter | Rate: 5