Lengkap! Cara Membuat Twitter Akun Baru dengan Mudah Pasti Jadi

Nyanter.com - Hallo bro&sis.. Buat yang gemar Dumay (Dunia Maya), disini kami akan share tentang cara membuat twitter baru dengan mudah dan pasti. Twitter merupakan salah satu jejaring sosial yang sangat populer saat ini. Maka tak heran jika saat ini banyak orang yang saling berbagi informasi melalui akun twitter mereka.

Mungkin buat bro&sisi sudah pasti tak asing lagi sama yang namanya twitter, apalagi disaat sekarang ini, twitter dan facebook sangat populer diseluruh dunia. Nah untuk bro&sis yang belum punya twitter dan ingin membuat twitter. Disini kami telah publikasikan untuk bro&sis cara membuat twitter, yuk cekidot:

1. Sebelum Anda ingin membuat twitter, kami perlu menanyakan apakah Anda sudah punya email. Jika belum punya email, sebaiknya Anda membuat email terlebih dahulu, baca disini cara membuat email baru di gmail, yahoo dan hotmail email.

2. Karena Anda sudah punya Email. Berarti yang harus Anda lakukan adalah masuk ke twitter.com. Buka twitter.com untuk mendaftar.

3. Anda harus mengisi kolom yang ada kotak Sign UP yang harus Anda isi *wajib ini, meliputi:

Full Name: Nama Anda
Email: Tulis email yang sudah anda punya
Password: tentukan password sesuai keinginan anda


3. Jika Anda sudah mengisi lengkap Sign up for Twitter, maka klik Sign up for Twitter. Kemudian akan muncul secara otomatis kotak form di bawah ini:


4. Isi semua kolom seperti contoh gambar di atas dan pastikan semua disetujui oleh twitter seperti: (centang hijau). Sesuda lengkap, kemudian klik Create my account

5. Sesudah itu, akan muncul seperti gambar di bawah ini dan kemudian klik Next.

Cara Membuat Twitter

6. Kemudian Anda di wajibkan mengikuti (follow) sedikitnya 5 follow, lalu klik Next untuk melanjutkan langkah selanjutnya.


7. Langkah berikutnya hampir sama dengan langkah ke-6 Anda di wajibkan mengikuti (follow) sedikitnya  5 follow, lalu klik Next untuk dapat melanjutkan langkah berikutnya.


8. Disini Anda tidak diwajibkan untuk mencari kontak dari email Anda, Anda dapat melewati langkah ini dengan menekan tombol skip >>


9. Pilih foto profil Anda dan isi bio Anda sesuai keinginan Anda, jika sudah tekan Done.


10. Cara yang ke 10 ini, secara teknis account twitter Anda sudah jadi, namun Anda perlu menyelesaikan satu langkah lagi yaitu komfirmasi Email (email yang Anda pakai daftar di twitter tadi) buka Email tersebut makan akan muncul komfirmasi twitter, lalu tekan tombol komfir masi.

11. Sesudah Anda tekan tombol komfir, secara otomatis twitter yang Anda buat tadi remsi jadi dan dapat di pakai langsung. Disana Anda dapat menyesuaikan poto profil, disain dan lain sebagainya.

Nah itulah beberapa cara untuk mendatafkan diri di twitter, semoga cara membuat twitter di blog nyanter ini, bisa bermanfaat untuk Anda, khususnya yang ingin membuat twitter baru. Semoga terhibur:)

*Perlu di baca: Jika Anda ingin followers twitter Anda banyak, klik disini: Cara Menambah Followers Twitter Dengan Mudah.
Lengkap! Cara Membuat Twitter Akun Baru dengan Mudah Pasti Jadi | Nyanter | Rate: 5