Cara Membuat Halaman Facebook Fan Page di Facebook dengan Mudah

Nyanter.com - Hallo bro&sis.. Buat yang (Dunia Maya), disini kami akan share tentang cara membuat halaman facebook (Fan Page) dengan mudah dan pasti. Facebook merupakan salah satu jejaring sosial yang sangat populer saat ini. Maka tak heran jika saat ini banyak orang yang saling berbagi informasi melalui akun facebook mereka.

Facebook bisa membantu dalam kegiatan promosi bisnis, karena situs social media ini memiliki user yang sangat banyak dan terus bertambah dari waktu ke waktu. Para pebisnis selain untuk melambungkan pamor brand mereka, juga untuk merangkul banyak konsumen melalui jejaring sosial.

Nah untuk Anda yang lagi mencari info tentang cara membuat halaman facebook, berikut di bawah ini kami telah siapkan, contoh cara membuat fan page:

1. Sebelum Anda ingin membuat halaman facebook, kami perlu menanyakan apakah Anda sudah punya akun facebook. Jika belum punya, sebaiknya Anda membuat akun facebook terlebih dahulu.

2. Karena Anda sudah punya akun facebook. Berarti yang harus Anda lakukan adalah masuk ke facebook.com.

3. Login terlebih dahulu di facebook Anda.


4. Sesudah Anda login, klik di pojok kanan atas, yang bersimbol panah ke bawah, kemudian cari Buat Halaman, lalu klik.


5. Lalu akan muncul di dalam laman satu ini 6 kategori seperti Local Business, Perusahaan, Merek atau Produk, Artis, Hiburan, dan Komunitas.

6. Pilih salah satu di antara 6 kategori yang ada di laman tersebut, sesuai dengan bidang bisnis Anda. dan mengikuti ketentuan facebook.

Gambar Fan Page

7. Jika sudah memilih di antara salah satu kategori tersebut, lengkapi untuk ketentuan facebook melanjutkan langkah berikutnya.

Gambar Halaman FB

8. Pilih unggah dari komputer untuk mengatur poto profil, kemudian klik Selanjutnya.

Fan Page Nyantercom

9. Kemudian lewati langkah 3 (Tambahkan ke Favorit) dan lalangkah 4 (Jangkau Lebih Banyak Orang).

10. Jika Anda sudah lewati langkah 3 dan 4, secara teknis halaman facebook Anda sudah jadi. Sesudah itu tinggal Anda sendiri yang akan mengatur halam facebook Anda, seperti Tambahkan Sampul dan Sunting TENTANG. Sepeti contoh gambar di bawah ini, halaman facebook siap di kelola. *naynter.com

Cara Membuat Halaman Facebook

Nah itulah beberapa cara untuk membuat halaman fecebook, semoga dengan adanya tutorial cara membuat halaman facebook ini bisa bermanfaat.

*perlu dibaca: Cara Membuat Blog Gratis di Blogger dan Cara Menambah Followers Twitter
Cara Membuat Halaman Facebook Fan Page di Facebook dengan Mudah | Nyanter | Rate: 5