Terbaru! Kata Kata Ucapan Selamat Malam Untuk Pacar/Pujaan Hati

Nyanter.com - Disini kalian bisa dapatkan contoh ucapan selamat malam untuk pacar atau kekasih hati yg tersayang. Ucapan selamat malam ini berhasil saya postingkan untuk kalian yg sedang mencarinya dan berhasil saya dapatkan dari beberapa sumber dari internet.

Malam hari merupakan kesempatan dimana kita ingin beristirahat yang sudah melewti siang hari. Sebagai pengantar tidur kita, mengucapkan sebuah ucapan romantis keseseorang, orang yang kita sayang tentu akan membuat dia merasa senang dan bahagia.

Untuk itu yuk kirim segera buat yang kita sayangi, untuk mengucapkan ucapan selamat malam, agar dia tau bahwa kita selalu memperhatikannya. Berikut ini contoh ucapan selamat malam:

ucapan-selamat-malam

Malam adalah kesempatan bagus
Untuk beristirahat
Untuk Memaafkan
Untuk bermimpi
Untuk tersenyum dan
Untuk bersiap-siap bahwa kamu harus berjuang menaklukan hari esok
Good Night

Malam ada untuk kita bermimpi
dan hari esok adalah untuk membuat mimpi kita menjadi nyata,.
Jadi tidurlah untuk melihat apa mimpimu

Disaat angin malam berbisik
ketika rembulan naik ke langit yang tinggi
dan ku melantunkan doa
Semoga diberi perlindungannya
Selamat tidur sayangku
Semoga mimpi indah

Aku mau pamit sama kamu
maafin kalau selama kita kenal aku punya salah
mngkin waktu kamu baca smS ini aku sudah gak bisa temani kamu lagi Bye
Gak usah Sedih gitu
Aku cuma ingin pergi Bobo' hehe
Met tidur sayangku

Sayang
Lihatlah, Bintang itu hanya ada satu
Karnea ia yang paling terang
Seperti do’aku malam ini
Jagalah tidurmu dan sampaikan salamku kepada malaikat kecil yang ada di samping menjagamu.

Matahari hanya ada satu
Bulan juga hanya satu
Tapi di langit ada banyak bintang
Jadi Tuhan gak akan marah kalau aku ambil satu bintang untuk temenin kamu tidur malam ini.
Met tidur pacar tersayangku

Di malam yang dingin ini
Aku mau mengucapin selamat tidur ya sayang
Semoga Tidurmu kan nyenyak
Dan Pagimu dapat membuatmu lebih ceria kembali

Seperti layaknya bintang
Yang selalu menghiasi indahnya malam
Kamu pun begitu sudah membuat hidupku selalu indah
Dan seperti layaknya mimpi indah
Semoga kamu bisa selalu memimpikanku sepanjang tidurmu
I love you sayang

Saat malam datang
Ingatlah kalau aku selalu memikirkan dirimu
Dan bermimpilah dengan khayalan indahmu
Ketika itulah aku akan menyempurnakan mimpi-mimpi indahmu

Redup sinar bulan dilangit
Seakan mengerti tentang kita
Membisikkan isyarat indah
Semilir angin malam berpesan akan kata indah membawa pesan cintaku untuk ucapkan selamat malam padamu
Selamat tidur sayangku

Hari yang indah telah terlewati
Mentari sore telah menepi
Malam datang menjemput
Mengantar kita ke alam mimpi
Met bobo yang, mimpi yang indah yach

pejamkan mata di keindahan malam ini
Dan tidurlah dalam kehangatan malam ini
Supaya ketika kamu bangun
Senyumanmulah yang akan menyapa sang mentari di pagi hari

Rasa ngntuk tiap malam
Rasanya tak mau hilang karena aku tidak ingin berpisah denganmu di dalam mimpiku yang indah bersamamu
selamat malam cinta

Saat kau pejamkan matamu
Ingatlah hanya aku yang selalu di hatimu
Karna disaat bangun hanya senyum-mu yang selalu ingin ku lihat
Selamat Malam Sayangku

Ketika malam datang ingatlah bahwa aku selalu memikirkanmu
Dan bermimpilah dengan khayalan indahmu
Saat itulah aku akan menyempurnakan mimpi-mimpi indah mu
Have a Nice Dream

Apa yang kurasakan sekarang
Adalah memikirkanmu dan merindukanmu
Sekarang tutup matamu dan bawa aku kedalam mimpi indahmu
Good Night

Pejamkan mata jika malam menyapa
Seakan hati tenangkan jiwa
Naungi malammu dengan malam yang indah
Semoga mentari esok temani harimu yang cerah

Mentari kan bersinar
Embun pagi mengupas hati
Mengharap asa kan bersemi
Selamat Malam, semoga malam ini lebih baik
dan selamat tidur

Pejamkanlah matamu di keindahan malam ini
Dan tidurlah dalam kehangatan malam ini
Agar saat kau terbangun senyumanmu lah yang akan menyapa sang surya di pagi hari.
Met Bobo Sayang

I still love you
And will always love you my darling
Good Night, and have a nice dream

Demikian info dari nyanter tentang ucapan selamat malam untuk pacar. Semoga bermanfaat untuk para pembaca nyanter.com. Tunggu terus ia update terbaru ucapan kata nyanter. Semoga terhibur:)

Baca juga yuk: ucapan selamat pagi, kata-kata romantis lucu untuk pacar dan status facebook romantis buat pacar.
Terbaru! Kata Kata Ucapan Selamat Malam Untuk Pacar/Pujaan Hati | Nyanter | Rate: 5